Rabu, 13 Maret 2013






  • Step 1  
  Rajin Latihan. Sepak Bola
-Dikarenakan,latihan merupakan penilaian pelatih ke seseorang pemain agar menjadi lebih baik.


Step 2
 Jangan Pernah Menyerah.
-Walaupun waktu tinggal sedikit,dan keaadan team terdesak,kita jangan pernah menyerah,karena dengan sungguh-sungguh kita dapat mengembalikan kepercayaan diri kita dan kita pun bis saja membalikkan kedudukan, tadinya kalah menjadi menang.
-Intinya jangan meyerah pokoknya teman.

 Step 3
  Hormat dan patuh pada Pelatih.
-Kita harus bisa menghormati dan mematuhi kata-kata pelatih,jika pelatih meminta kita di posisi apapun... kita harus turuti karena mungkin itu yang tebaik bagi kita.
 saja  kata sang pelatih,dengan begitu,kita bisa mengerti kemampuan kita sampai mana.


Step 4
  Mendrible Bola.
-Banyak teknik mendrible bola,mengunakan kaki luar,kaki dalam ,zig-zag,dan yang paling susah,teknik dari Brazil,yaitu teknik drible samba.,seperti Ronaldo, Robinho, dan Ronaldinho.


Step 5
  Mempasing Bola.
-Kita tidak boleh egois menjadi seorang Pemain,teman rekan se team juga ingin bermain bola,kita harus bisa memberikan kesempatan pada mereka untuk mencetak gol,tahu Angel Di Maria kan,.,dia adalah raja asist,.,dia selalu memberi passing bagus ke C.Ronaldo,dan kawan-kawannya.


Step 6
  Menyundul Bola.
-Tekniknya sederhana,hanya butuh timing yang tepat,sundulan yang keras dan tepat sasaran yang dibutuhkan kita bisa menggunakan pelipis,atau dahi kita agar bola dapat melesat dengan baik kearah gawang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar